Keroncong Bale bersama Orkes Keroncong Fresh

Keroncong Bale bersama Orkes Keroncong Fresh

Keroncong Bale
bersama Orkes Keroncong Fresh, Mojosongo, Solo


Jumat, 16 November 2018, jam 19.30 WIB
bertempat di Balai Soedjatmoko Solo.


RM Sudaryatno atau yang lebih dikenal oleh kalangan keroncong dengan nama “Ebit MJS” akan membawa Orkes Keroncong yang bernama Fresh di acara keroncong Balai, Fresh yakni Segar, Segar bagi pak Ebit sebenarnya lebih pada Cita Rasa, dan cita rasa yang diinginkan lebih pada selera anak-anak muda.
Menurut Ebit, mengenalkan Musik keroncong kepada kalangan anak muda sekarang harus banyak cara apalagi mereka yang belum sama sekali memiliki latar belakang seni. Kurang lebih selama 40 tahun Ebit yang mengenal dunia keroncong sejak SD juga telah banyak mengampu atau membina OK di berbagai Instansi seperti  SMA 3, 4, 5, Yosep dan UNIVET. Ebit Orkes Keroncong Fresh sebenarnya ingin menjembatani yang muda mudi untuk mengenal musik keroncong atau membikin sebuah transformasi ilmu aja. Dengan kemasan instrumen yang pop
OK Fresh didirikan karena ada permintaan dari Dinas Pariwisata Surakarta. Tergolong kelompok baru dalam Komunitas Keroncong yang berada di Surakarta. Kelompok ini pemainnya tidak tetap, bisa bergantian personil atau tentatif tergantung dengan kondisinya. Meskipun baru, boleh dikatakan para pemainnya juga terdiri dari kelompok-kelompok lain yang berada di Surakarta.
Anggota yang akan tampil dalam OK Fresh Ebit MJS, Wawan, Yongki, Kentut, Berro, Tutuk, Gepeng, Joko, Boas. Dan Penyanyinya Fariza, Sary, Dewi chan, Satria dimas, Dimas, Sekar, Woro DAR.


Area: