Pameran Seni Rupa "Solo Lima"

Pameran Seni Rupa "Solo Lima" (Lukisan)

Pameran Seni Rupa "Solo Lima" 
 
Pembukaan: 2 Agustus 2017, jam  19.30 WIB.
Pameran : 3 – 7 Agustus 2017, jam 09.00 – 21.00 WIB.

Bertempat di Balai Soedjatmoko Solo.


Lima orang teman yang memiliki kegiatan yang sama di seni rupa berencana mengadakan pameran bersama di Balai Soedjatmoko. Arfial Arsad, Dwi Atmo, Hendro Tjokrodipo, Kawit Tristanto, dan Sentot Rahardjo. Mereka ini sudah sejak lama menekuni seni rupa terutama seni lukis.

Arfial Arsad, salah seorang dari Solo Lima yang setiap hari terlibat dalam kegiatan seni rupa, hal ini tidak terlepas dari profesinya sebagai dosen seni rupa di Solo. Selain Arfial yang berprofesi sebagai dosen para perupa lain seperti Kawit Tristanto, Dwi Atmo, dan Hendro Tjokrodipo berusaha menekuni melukis sebagai perupa professional. Sementara Sentot diantara kesibukan pekerjaannya masih menyisakan waktu untuk berkarya.
Lima sahabat ini menyadari kalau usia mereka tidak muda lagi. Namun semangat untuk selalu berkarya perlu dicontoh, Solo Lima dalam pameran kali mencoba menawarkan keunikan dari masing – masing anggotanya. Tentu saja kita berharap Solo Lima tidak berhenti berkarya pasca pameran kali ini, dan semangat untuk berkarya mereka dapat menular pada perupa di Solo.


Area: 




Kalender Event Agustus 2017