Bedah Buku Biografi Politik Soekarno

Bedah Buku Biografi Politik Soekarno

Bedah Buku Biografi Politik Soekarno
Senin, 14 Agustus 2017, jam 19.30 WIB
bertempat di Balai Soedjatmoko Solo.

Soekarno merupakan sosok yang penuh kontrovesial bagi Bangsa Indonesia, orang yang sangat berjasa pada negeri ini, tapi kehidupan pribadinya penuh dinamika. Banyak buku bercerita tentang sosok Soekarno, namun sangat jarang yang bercerita tentang biografi politiknya.

Sejak kecil Soekarno sudah tertarik dengan politik, bahkan di usia yang sangat muda dirinya belajar politik  pada Tjokroaminoto. Di umur 26 tahun bersama dengan beberapa temannya mendirikan Partai Nasional Indonesia (PNI). Jejak Soekarno dalam politik kemudian berlanjut sampai dirinya menjadi presiden pertama di negeri ini.
Biografi Politik Soekarno memang penuh ragam, Soekarno sebagai figur negarawan memiliki nama besar, mungkin dengan membaca buku ini kita akan mengetahui seberapa besar kiprah politik Soekarno berpengaruh bagi Indonesia, dan masih adakah cita – cita politik Soekarno yang sampai saat ini tidak terwujud, nasionalisme Soekarno yang merupakan warisan penting bagi Indonesia saat ini menghadapi berbagai tantangan, keadilan terutama dalam bidang ekonomi yang juga cita – cita Soekarno juga masih jauh dari harapan.

Area: 




Kalender Event Agustus 2017