Keroncong Bale bersama OK Bima Nada & OK Mekar Arum

Keroncong Bale bersama OK Bima Nada & OK Mekar Arum

Keroncong Bale bersama OK Bima Nada & OK Mekar Arum

Jumat, 14 Juli 2017, jam 19.30 WIB - selesai
Bertempat di Balai Soedjatmoko, Solo.


Keroncong Bale bulan Juli kali ini akan mengakhiri satu tahun perlombaan keroncong yang diadakan Balai Soedjatmoko, setelah Keroncong Bale di bulan Agustus nanti keroncong kan kembali menjadi program regular di Balai Soedjatmoko.
Pada bulan Juli ini akan tampil dua kelompok keroncong dari dua kota yang berbeda, OK Bima Nada yang berasal dari Karanganyar dan OK Mekar Arum dari Sondakan, Solo. OK Bima Nada sudah cukup lama berkiprah di blantika keroncong, kelompok ini merupakan salah satu kelompok keroncong yang memperhatikan regenerasi, maka kita akan menemui para anggotanya yang rata – rata masih berusia muda.
Sedangkan OK Mekar Arum merupakan kelompok keroncong yang berada di Kampung Sondakan, kelompok ini hadir sebagai wujud kepedulian Kelurahan Sondakan pada musik keroncong yang sudah mengakar begitu kuat di Sondakan, namun dibutuhkan satu wadah yang bisa mengumpulkan bakat bermusik keroncong, maka dibentuklah OK Mekar Arum yang menjadi tempat berkumpulnya para musisi keroncong di Sondakan.


Area: