Blues on Stage “"OCTOBLUES UNITY"

Blues on Stage “"OCTOBLUES UNITY"

Blues on Stage
“"OCTOBLUES UNITY"

Bersama : West Brothers Music, komunitas Blues Brothers Solo, komunitas Jazz Warisan, komunitas Solo Blues Rock, komunitas Trah Musisi
Jumat, 26 Oktober 2018, jam 19.30 WIB
bertempat di Balai Soedjatmoko Solo.



"OCTOBLUES UNITY"

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober dimaknai secara berbeda oleh sebagian pemuda. Ada yang melakukan aksi, namun ada pula yang menunjukkan semangat Sumpah Pemuda dengan karya-karya yang inovatif.

Musik sebagai sebuah platform yang paling fleksibel telah ikut memeriahkan hari Sumpah Pemuda ini. Pemuda dan musik selalu erat. Maka musik bisa menjadi pemersatu yang sangat luar biasa. Diawali dengan lagu Satu Nusa Satu Bangsa ciptaan L. Manik yang hingga sampai saat ini menjadi lagu wajib yang dinyanyikan oleh para pelajar saat upacara peringatan Sumpah Pemuda.

Semangat musik sebagai pemersatu juga akan ditampilkan di Blues On Stage kali ini.  Menampilkan sajian musik blues dari beberapa komunitas/musisi di Solo dengan latar belakang genre musik yg berbeda, yakni Blues, Pop, Rock, Jazz. Selain perbedaan latar belakang genre,juga adanya perbedaan usia atau generas. Dari anak-anak, remaja dan dewasa, serta kalangan senior. Lewat musik yang disajikan memiliki kekuatan  untuk menyatukan segala perbedaan yang ada.  Para performer Blues on Stage kali ini ada anak-anak siswa West Brothers Music, komunitas Blues Brothers Solo, komunitas  Jazz Warisan, komunitas Solo Blues Rock, komunitas Trah Musisi.


Area: