Pesta Partai Barbar

Pesta Partai Barbar

Setelah tahun lalu ditiadakan, akhirnya di 2019 ini band metal terdepan kota Solo, downforlife kembali menggelar festivalnya yaitu Pesta Partai Barbar. Kali ini mereka bekerjasama dengan We The Youth dan Muara Management mengusung tema “Vote Louder” dengan “100%IN” sebagai kampanye yang bertujuan untuk mengedukasi anak muda agar berani menentukan masa depan dengan menggunakan hak politiknya untuk memilih, apapun atau siapapun pilihannya.


Kampanye “100%IN” sendiri tidak hanya berkumandang di kota Solo, tapi secara simultan akan berlangsung di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Yogya. Selain itu kampanye ini juga didukung oleh beberapa tokoh seperti Mahfud MD, Najwa Shihab, Citra Scholastika serta melibatkan beberapa kolaborator seperti Prambors, IDN Times, Gardu House dan Tempo Institute.

“PESTA PARTAI BARBAR: Vote Louder” ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 10 Maret 2019 di Benteng Vastenburg, Solo. Selain downforlife, bakal ada berbagai band garda depan kancah musik cadas seperti Seringai, Jasad, Death Vomit, dan lain lain.

Selayaknya sebuah festival, bakal ada berbagai macam sajian lainnya seperti sesi bincang – bincang dengan Rudolf Dethu, Dani Satrio, Arian 13, Tatuk Marbudi dan yang lainnya. Juga bakal ada stand merchandise dari kawan – kawan Belukar, Insanity & Genius, Bowsound, Samstrong Records. Tak lupa juga bakal ada food truck dan berbagai tenan food and beverage. Semuanya akan menjadikan festival ini tidak hanya meriah tapi bermanfaat.


Dan yang tentunya akan menarik massa adalah acara ini gratis. Cukup dengan cara menandatangi petisi “100%in Indonesia Nyoblos” yang ada di web change.org, kemudian menunjukan e-mail bukti telah menandatanganinya ketika akan masuk venue pada saat acara berlangung.


Area: 




Kalender Event Maret 2019

Solo Enduro 2019
09 March 2019 to 10 March 2019
Pesta Partai Barbar
10 March 2019
Festival Dalang Cilik 2019
27 March 2019 to 28 March 2019