Blues On Stage: APRIL BLUESSOM

Blues On Stage APRIL BLUESSOM

Blues On Stage
APRIL BLUESSOM

Performers :
Jack Wains, Shoppinglist (Jogja), Mr. Lon with Bluesbro, West Brothers Jamming, Blues Brothers Solo Jamming, The Rumboko, Solo Blues Rock Jamming

Jumat 27 April 2018, jam 19.30 WIB
Bertempat di Balai Soedjatmoko Solo.

Blues on stage "April Bluessom", diambil dari istilah 'blossom' (mekar). Diedisi bulan April ini banyak menampilkan band baru dan musisi muda yang mulai bermekaran memainkan musik blues. Genre musik blues kian berkembang beradaptasi dengan musik genre lain seperti: pop, rock dan jazz.

Band-band yang tampil akan membawakan musik blues yang sudah dikembangkan. Beberapa diantaranya band  dari Jogja Shopping List, band indie pop ini akan menampilkan lagu-lagu mereka degan rasa blues. Jack Wains, band blues dari Solo yang lama tidak tampil di Blues on Stage kali ini akan membawakan beberapa lagu. Kemudian The Lux (band baru di Solo yang terdiri dari anak-anak muda), The Rumboko dan West Brothers Jamming akan kembali menampilkan siswa-siswa didik mereka membawakan lagu bernuansa blues.

Selain itu, musisi-musisi dari komunitas Blues Brothers Solo dan Solo Blues Rock juga akan membawakan lagu-lagu blues dalam format jamming.

Area: